Situs Jurnalis Handal adalah sebuah website yang memuat berbagai informasi terkini dan Terpercaya. Mulai dari info kesehatan, teknologi, otomotif, kecantikan hingga desain rumah.

Daftar Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Modern 2019


Game BarbieBedandan – Seiring berkembangnya jaman, eksistensi game semakin mewabah dan menyerang semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, sebagian besar dari mereka suka bermain game. Apalagi untuk game android yang cukup banyak jumlahnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone android untuk memainkannya. Khusus untuk anak-anak dan remaja perempuan, salah satu game yang paling seru dimainkan adalah game barbie bermakeup dan berpakaian.

Game seperti ini tidak hanya seru, tapi juga bisa melatih kreatifitas seseorang dalam mengaplikasikan makeup serta padu padan fashion. Game barbie berdandan ini sendiri cukup banyak pilihannya, namun yang direkomendasikan hanya beberapa. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Modern 2019


Game Barbie Berdandan

Pilihan game barbie berdandan dan berpakaian dibawah ini kebanyakan ukurannya tidak terlalu besar. Jadi sangat ringan dijalankan di smartphone berspesifikasi standar sekalipun. Atau juga bisa menjadi alternatif terbaik bagi kamu yang suka bosan dengan satu game, kamu bisa menginstall semua game ini.

Princess Salon: Frozen Party


Frezen Party akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, semua tamu undangan pastinya ingin tampil secantik mungkin dalam acara tersebut. Aria, seorang karakter gadis cantik desa bingung harus berpenampilan seperti apa. Kamu harus membuatnya secantik mungkin agar ia bisa menjadi pusat perhatian.

Bawalah ia ke salon kecantikan untuk melakukan berbagai treatment kecantikan, mulai dari treatment spa, berias, hingga memilihkan gaun yang cantik untuknya. Game ini dibuat oleh Libii yang sudah diinstall sebanyak 10 juta kali di Play Store.

Beauty Hair Salon: Fashion Spa


Beauty Hair Salon: Fashion Spa merupakan game barbie berdandan yang sangat pas dimainkan oleh perempuan. Game yang dibuat oleh Bear Hug Media Inc. juga sangat populer dimainkan dengan jumlah downloader mencapai angka 10 juta. Gamenya juga cukup ringan, karena kapasitasnya hanya sebesar 42MB saja.

Lakukan makeover pada seorang pelanggan salon yang datang. Selian treatment spa, kamu juga bisa mengganti gaya rambutnya dengan tampilan yang baru. Sesuaikan gaya rambut yang dipilih dengan karakter dari gadis tersebut.

Princess Salon


Kali ini ada game besutan dari Libii yang memang cukup terkenal merilis game-game seru. Princess Salon menjadi salah satu game besutannya yang cukup populer dengan sudah diinstall sebanyak 10 juta kali di Play Store. Di dalam game ini tersedia 4 karakter wanita virtual cantik yang siap dimakeover.

Dalam permainannya terdiri dari beberapa step, yang pertama adalah spa section, kedua salon section dan yang terakhir dress up section. Dalam setiap stepnya kamu harus melakukannya sebaik dan sesempurna mungkin. Jadikan si karakter wanita tampil cantik sempurna.

Game barbie berdandan dan berpakaian lainnya:
  • Princess Makeup Salon (Tap Happy)
  • Candy Makeup Beauty Game – Sweet Salon Makeover
  • Princess Abeera Hijab Dress Up (Keong Games)
  • Wedding Makeup Salon (K3Games)
  • Princess Salon: Frozen Party (Libii)
  • Princess Dress up Games – Makeup Salon (Joy Journey Girls)
  • Salon Kecantikan Putrid (Kiwi Go)
  • Mermaid Makeup Salon (K3Games)
  • Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game (Sweet Games LLC)
Sumber Informasi >> Lintas Games - Portal Game Terlengkap dan Terupdate


Itulah tadi beberapa rekomendasi game barbie berdandan dan berpakaian yang paling seru dimainkan. Install segera secara gratis melalui Play Store dan nikmati keseruannya.
Tag : Game
1 Komentar untuk "Daftar Game Barbie Berdandan dan Berpakaian Modern 2019"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Back To Top