Situs Jurnalis Handal adalah sebuah website yang memuat berbagai informasi terkini dan Terpercaya. Mulai dari info kesehatan, teknologi, otomotif, kecantikan hingga desain rumah.

4 Game Perang Kerajaan Offline di Android Terbaru 2019

Game Perang Kerajaan Offline – Keseruan main game memang dapat menghilangkan bosan maupun stres, apalagi game yang dimainkan jenis genrenya perang sudah pasti pemain akan tertantang serta semangat untuk memainkanya.

Para gamer memang tak sedikit yang memainkan game perang, biasanya game perang yang banyak dimainkanya yaitu game perang kerajaan. Karena jenis genre ini pemain berpikir lebih tajam untuk mengatur strategi untuk perang melawan musuhnya, namun game perang kerajaan kali ini sudah bisa dimainkan offline di android.

Nah  game perang kerajaan android apa sajakah itu yang terbaru, pastinya juga dimainkan tanpa data paket. Langsung saja mari simak berikut di bawah ini.
https://www.lintasgames.com/

Rekomendasi Game Perang Kerajaan Offline di Android Terbaru 2019

1. Throne Rush Game

https://www.lintasgames.com/
Yang pertama game terbaik untuk kamu coba adalah Throne Rush, game yang sudah lama dikenal oleh para gamer dengan banyak misi yang dilakukan seperti melatih pasukan untuk diajarkan ketika melumpuhkan musuh yang jahat.

Disamping itu juga kamu sebagai pemain utama harus bisa mengambil peran penting dalam membangun kerajaan kuat sehingga lawan tidak mudah untuk menguasai wilayah kamu. Seru kan guys?

2. War Of Empires – The Mist Game

https://www.lintasgames.com/
War Of Empires – The Mist merupakan game yang banyak dimainkan oleh para gamer dan cocok sekali dimainkan dari segi usia muda sampai dewasa, jenis genre dari game perang ini yakni ultimate yang sudah tersedia di aplikasi google Playstore.

Banyak aktivitas yang dilakukan untuk peran utama seperti melatih pasukan sampai benar-benar ahli, menciptakan pasukan tentara yang dapat menyerang lawan, menjaga kekuatan pertahanan benteng kerajaan kamu karena lawan tidak akan mudah menhancurkan. Game yang di developer oleh Doodle Mobile, tingkat fiturnya sudah dibilang memukau baik itu grafis full HD sampai sound jernih.

3. Roman Empire: Rise Of Rome Game

https://www.lintasgames.com/
Game yang bercerita tentang kerajaan romawi, dengan banyak bangunan kuno yang dibuat menyerupai di kerajaan jaman dulu. Banyak misi yang bisa dijalankan  dijalan dengan menjadi pimpinan Raja Pirus yang dimana memiliki banyak medan perang sekitar 18 yang dapat kamu tuntaskan. Dukungan Fitur didalam game ini memiliki grafis 3D, dan tersedia pula beberapa karakter untuk kamu pilih Ada 10 pasukan serta 6 bangsa.

4. Clash Of Kings Game

https://www.lintasgames.com/
Game yang dimainkan multiplayer, yang dapat menambah teman, keluarga dan anggota baru. Dukungan fitur yang ada pada game ini seperti tampilan grafis yang memiliki 3D mampu menampilkan game ini seperti nyata dalam dunia perang, di sini juga kamu untuk dituntut beradu strategi bersama lawan.

sumber : LintasGames.com

Itulah tadi beberapa Game Perang Kerajaan Offline di Android Terbaru yang dapat kamu mainkan, selamat mencoba dan buktikan keseruanya.

Tag : Game
1 Komentar untuk "4 Game Perang Kerajaan Offline di Android Terbaru 2019"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Back To Top