Situs Jurnalis Handal adalah sebuah website yang memuat berbagai informasi terkini dan Terpercaya. Mulai dari info kesehatan, teknologi, otomotif, kecantikan hingga desain rumah.

Cara Modifikasi Motor Jupiter Z Paling Keren 2019

Modifikasi Motor Jupiter Z – Bagi pecinta modifikasi motor, jenis motor apa yang tidak bisa dirombak ulang sehingga memiliki tampilan yang beda dari biasanya. Kali ini adalah motor Jupiter Z yang memang cukup sering dijadikan pilihan motor untuk dimodifikasi. Jupiter Z cukup banyak dipilih karena komponen utama motor yang mudah untuk dimodifikasi dan dipasang dengan komponen lain. Gampang tentunya tidak hanya berlaku untuk pemodif ahli saja, namun untuk pemula sekalipun juga terbilang mudah. Ini terbukti telah banyaknya modifikasi motor Jupiter Z yang bisa kita temui di jalanan. 

Bagi anda yang juga tertarik untuk memodifikasi motor Jupiter Z anda, berikut ini kami punya cara mudah yang bisa anda terapkan. Cara yang akan kami berikan dibawah ini tentu tak hanya mudah, namun juga lebih hemat biaya. Meski demikian, hasil yang modifikasi yang akan didapat nantinya juga sangat keren dan menawan. Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Modifikasi Motor Jupiter Z yang Keren 


Cara Modifikasi Motor Jupiter Z
Cara Modifikasi Motor Jupiter Z

Memodifikasi motor Jupiter Z, bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Anda bisa merombak total bodi dari motor hingga membentuk bodi yang sangat jauh berbeda dari mulanya. Tak hanya itu, anda juga bisa hanya merubah sedikit komponen dari motor hingga menjadi lebih keren untuk penghematan biaya. 

Modifikasi motor Jupiter Z Balap


Modifikasi motor Jupiter Z Balap
Modifikasi motor Jupiter Z Balap

Bagi anda pecinta balap motor, modifikasi motor satu ini bisa anda coba terpakan. Anda bisa mengganti lampu bagian depan dan belakang untuk bisa membuatnya memiliki tampilan lebih gahar. Selain itu, anda juga bisa melakukan penggantian pada bodi, speedometer, dan block mesin untuk menunjang tampilan keren motor Jupiter Z ini. 

Modifikasi motor Jupiter Z Drag Bike


Modifikasi motor Jupiter Z Drag Bike
Modifikasi motor Jupiter Z Drag Bike

Tak jauh berbeda dari yang pertama tadi, modifikasi motor Jupiter Z satu ini juga ditujukan untuk kebutuhan motor balap. Namun, modifikasi motor balap satu ini khusus untuk Drag. Bodi yang lebih ramping serta memangkas habis beberapa komponen bawaan dari motor tak membuat tampilan kurang menarik, Bahkan sebaliknya. Meski hanya tersisa beberapa komponen saja pada bodinya, namun tampilan yang diberikan cukup keren dan kekinian. Bagi anda pecinta Drag Bike, modifikasi motor Jupiter Z satu ini patut anda coba. 

Modifikasi motor Jupiter Z Moge


Modifikasi motor Jupiter Z Moge
Modifikasi motor Jupiter Z Moge

Jika dilihat sekilas, anda tentu akan kesulitan untuk bisa menebak motor jenis apa mulanya yang dimodifikasi menjadi seperti gambar diatas. Modifikasi motor karya anak bangsa ini ternyata adalah motor Yamaha Jupiter Z yang dirombak habis bagian exteriornya. Dengan bodi yang lebih besar dan penggantian pada beberapa komponen utamanya, menjadikan tampilan dari modifikasi motor Jupiter Z satu ini sangat keren layaknya motor gede (MOGE). Inspirasi modifikasi motor satu ini tentunya patut anda coba terapkan pada motor Jupiter Z anda. Namun sebelumnya, anda harus menyiapkan budget yang lumayan besar, mengingat komponen yang dibutuhkan untuk modifkasi motor cukup banyak. 

Modifikasi Motor Jupiter Z Ceper


Modifikasi Motor Jupiter Z Ceper
Modifikasi Motor Jupiter Z Ceper

Modifikasi motor Jupiter Z yang tak kalah keren dan patut anda coba selanjutnya yaitu modifikasi motor Jupiter Z ceper. Anda bisa mengatur posisi ban belakang yang aga dimasukkan kedepan hingga tampilan motor menjadi ceper. Selain itu, anda juga bisa mengaplikasikan cat airbrush untuk membuat tampilan motor lebih keren dan berwarna. Untuk modifikasi motor satu ini biasanya diperlukan untuk tujuan kontes modifkasi motor. Para pemilik motor tentu tak ingin setengah-setengah untuk bisa bersaing dengan pemodif profesional lainnya. 

Demikian tadi cara modifikasi motor Jupiter Z yang Keren dan bisa anda terapkan sendiri pada motor anda. Semoga informasi yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.
Tag : Otomotif
1 Komentar untuk "Cara Modifikasi Motor Jupiter Z Paling Keren 2019"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Back To Top